RegCure Registry Cleaner 3.0.2 Full + Crack

Do you want to share?

Do you like this story?


===========================================================================================
Apakah PC ataupun Laptop anda belakangan ini sering lelet saat digunakan?.Bila jawabannya iya, mungkin RegCure Registry Cleaner 3.0.2 mungkin bisa menjadi solusi untuk komputer anda yang lelet tersebut.Karena RegCure Registry Cleaner 3.0.2 mampu membersihkan segala jenis registry bermasalah yang ada pada komputer anda.Didalam RegCure Registry Cleaner 3.0.2 terdapat beberapa fitur,misalnya : BackUp serta Manage Startup.Ukuran utilities ini pun kecil,sehingga tidak terlalu banyak memakan RAM saat kita menjalankannya.


Screenshot :

Klik Untuk Memperbesar.


Download :
PENTING !!!
Uncheck Pada Auto Update,seperti gambar dibawah ini :
Klik Untuk Memperbesar.



Fitur RegCure Registry Cleaner 3.0.2 :

1.Otomatis atau Manual Perbaikan :
  • Anda dapat membiarkan RegCure melakukan semua pekerjaan sebagai registry cleaner canggih ini dapat secara otomatis memindai dan masalah perbaikan. Ada juga pilihan untuk mengambil kekuasaan ke tangan Anda dan secara manual panduan proses perbaikan.
2.Pengorganisasian Windows Startup Produk :
  • Dengan membiarkan RegCure mengelola item Startup Anda, Anda dapat dengan mudah meningkatkan kecepatan startup PC kita. Anda dapat memilih program mana yang anda ingin untuk memulai pada saat mulai komputer Anda dan Anda dapat menghentikan perangkat lunak yang tidak diperlukan dari mulai otomatis. Selain itu, RegCure akan mencari dan menghapus program yang hilang di daerah startup Windows registry. Item ini hilang dapat menyebabkan masalah yang tak terhitung jumlahnya.
3.Scan Menunjukkan Kemajuan :
  • Anda tidak perlu bertanya-tanya apa RegCure lakukan! Dengan antarmuka yang mudah digunakan, RegCure menunjukkan dengan tepat apa yang sedang terjadi.
4.Menghapus Entries DLL tidak valid :
  • Apakah Anda pernah ke Jika "neraka DLL?" tidak, Anda beruntung. Entri tidak valid di bagian perpustakaan dynamic link registri dapat menyebabkan kegagalan aplikasi frustasi. Mengembalikan RegCure dan perbaikan registry dan membuat Anda keluar dari neraka DLL.
5.Mudah Customize :
  • Anda dapat dengan mudah mengatur RegCure bekerja untuk kebutuhan anda. Hal ini dapat memindai hanya item yang Anda inginkan atau Anda dapat membangun dan mengelola sebuah "daftar abaikan"sehingga RegCure tidak akan memindai untuk item tertentu.
HomePage : www.regcure.com

Semoga Bermanfaat
^_^

===========================================================================================

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger.
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

===========================================================================================

YOU MIGHT ALSO LIKE

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ok gan..
kira2 bisa bikin "crash" system ga neh tools?

ane ijin sedot yh...
Thanx gan...

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama.Komentar yang mengandung "SPAM,SARA,PORNOGRAFI,dsb serta kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan"(mohon maaf) akan kami hapus