Donasi - Dukung REMOSHARE

Do you want to share?

Do you like this story?


===========================================================================================
Salam REMO'Loverz,,,
PayPal - The safer, easier way to pay online!Demi memajukan Remoshare kedepannya,mulai sekarang remoshare membuka program donasi bagi siapa saja yang ingin berdonasi.Donasi ini gratis,jadi anda tidak usah mengeluarkan uang sepeser pun.Cara nya pun sangat mudah,cepat,dan simple.Mudah-mudahan dengan adanya semua ini,Remoshare jadi semakin berkembang.


PayPal - The safer, easier way to pay online!


Tanya Jawab :
Question and Answer - FAQ 
• Apa Keuntungan Donasi ? :
Seperti dalam perusahaan,blog atau website juga membutuhkan operasional tertentu seperti biaya internet,hosting,dll.Selain itu,donasi juga dapat membantu suatu blog agar lebih maju kedepannya.
• Apakah saya harus membayar untuk berdonasi di sini ? :
Tentu tidak.Berdonasi di Remoshare tidak dipungut biaya sepeser pun.Jadi,berdonasi di sini bias dilakun oleh siapa saja ( baik yang sudah bekerja atau belum ).
• Bagaimana cara berdonasi di Remoshare ? :
Caranya sangatlah mudah.Anda hanya tinggal mengklik iklan yang ada di bawah setiap postingan atau halaman utama blog Remoshare.Setelah mengklik,anda tinggal biarkan saja link iklan berubah menjadi link asli si pemasang iklan,lalu terserah anda mau melanjutkan menanggapi iklan atau lanjut browsing di Remoshare,hehehe.
• Berapa kali saya harus mengklik iklan ? :
Anda boleh mengklik iklan 1 kali atau maksimal 3 kali dalam jangka waktu 1 menit setiap sekali klik iklan agar waktu terkontrol dan itu tidak dianggap spam oleh si pembuat iklan.


Bagaimana Caranya Berdonasi Dengan Gratis :
How To Free Donate
CARA 1 :
1. Saat anda membuka/membaca artikel Remoshare,bisanya ada satu atau 2 iklan di bawah/atas artikel Remoshare silahkan klik salah satau iklan tersebuat,atau keduanya juga boleh,hehehe

2. Lalu tunggu hingga website iklan muncul dengan sempurna

3. Selanjutnya anda tinggal klik link website tersebut ( cukup 1-Kali ),seperti : Home,About,Testimoni,Member Area,dll.Dan tunggu hingga loading web berhasil.

4. Setelah anda selesai dengan step-3,silahkan tutup tab iklan.Lalu browsing seperti biasa lagi.

CARA 2 :
1.Bila anda Sedang Mendownload di REMOSHARE,biasanya ada link yang mengarah ke situs adf.ly.Mohon jangan menghapus link adf.ly tersebut.Dengan tidak mengahpus link adf.ly,berarti anda sudah berdonasi ke REMOSHARE.



Info :
Anda bisa melakukan donasi ini secara berkala 2 atau 3 hari sekali setiap minggunya.Semakin banyak atau seringnya,tentu semakin besar manfaatnya,dan pahala anda pun semakin bertambah,hehehe

Donasi juga Bisa anda Lakukan melalui Paypal :

PayPal - The safer, easier way to pay online!

atau transfer pulsa :

081246520066 (telkomsel/simpati)

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda
^_^

===========================================================================================

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger.
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

===========================================================================================

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama.Komentar yang mengandung "SPAM,SARA,PORNOGRAFI,dsb serta kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan"(mohon maaf) akan kami hapus