Shadow Defender 1.1.0.331 + Keygen + Tutorial

Do you want to share?

Do you like this story?


===========================================================================================

Malam-malam begini masih aja  ada waktunya untuk browsing,hehehe.Kali ini saya akan share sebuah tool kecil yang bernama "Shadow Defender".Shadow Defender sendiri adalah sebuah tool yang memiliki fungsi yang mirip bahkan seperti DeepFreeze dan Wondershare Time Freeze.Namun bedanya,Shadow Defender ini di dalamnya terdapat fitur tembahan yaitu "Exclusion List" ( Pengecualian ) untuk foder atau file yang tidak ingin kita freeze.Ukuran dari tool ini bisa kita golongkan ke dalam tool kecil.Sepertinya Shadow Defender ini cocok buat anda yang ingin memperketat keamanan komputernya.
Screenshoot :




Download : 
Tutorial Cara Menggunkana Shadow Defender 1.1.0.331 :
    1.Install Shadow Defender - Restart Komputer - Jalankan Tray Icon "Shadow Defender" - Masukan  
       Serial yang ada pada kegen
    2.Selanjutnya,jalankan Shadow Defender - Pilih "Exclusion List" - Silahkan tambahkan atau Add File atau  
       folder yang tidak ingin anda freeze - Apply
    
  •  Bila anda tidak ingin memilih pengecualian berarti anda akan mengunci partisi yang dipilih. Sehingga    apabila ada data masuk ke partisi yang dikunci tersebut, data akan hilang kembali saat di restart / shutdown.


  • Nah, karena saya ingin System Folder ( C: ) saya tidak terkunci agar mudah di update databasenya, maka saya menambahkan Folder Program  ( C: ) pada Exclusion List - Apply

3.Nah,selanjutnya barulah kita memilih partisi yang ingin di freeze.Disini Saya memilih semua folder yang   ada pada laptop saya di freeze agar selalu aman ( ini disebakan password laptop saya sudah diketahui keluarga saya ).Selain di dalam folder C: dan D: saya biarkan tidak terkunci.


  • Beri Centang pada partisi yang ingin di freeze - Lalu klik Enter Shadow Mode


 4.Selanjutnya kita akan dihadapi oleh peringatan seperti gambar dibawah ini :


Nah,anda bisa memilih salah satu dari Opsi yang ada :

  • Enter Shadow Mode on Boot :
 Berarti Shadow Defender akan bekerja saat Windows mulai dijalankan. Yang apabila anda   memasukkan / menyimpan data tersebut di partisi ini data anda akan hilang kembali setelah di restart. Mirip seperti DeepFreeze yang sedang bekerja.

  • Enter Shadow Mode on Shutdown : 

Berarti ketika komputer kita matikan lalu kita nyalakan kembali, kondisi Shadow Mode akan hilang dan partisi anda akan berjalan dengan Normal Mode yang artinya bisa dimasukkan / menyimpan data. Mirip seperti DeepFreeze yang tidak aktif.

Nah,karena saya ingin mengunci ( C: ) dan ( D : ) maka saya memilih opsi yang pertama yaitu,Enter Shadow Mode on Boot - Klik Ok -Lalu  restart PC  

Selesai

Semoga Bermanfaat
^_^ 
===========================================================================================

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger.
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

===========================================================================================

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama.Komentar yang mengandung "SPAM,SARA,PORNOGRAFI,dsb serta kata-kata yang tidak patut untuk di komentarkan"(mohon maaf) akan kami hapus